Saturday 19 August 2017

Mingguan Forex Trading


Cara Berdagang Dari Grafik Mingguan Cara Berdagang Dari Grafik Mingguan Saya menunjukkan bagaimana, mengapa amp pasangan forex saya berencana untuk memperdagangkan amp mereka yang harus diabaikan. Tujuannya adalah agar Anda bisa belajar melakukan ini sendiri. Siswa saya yang paling sukses melakukan analisis mereka sendiri terlebih dahulu dan MAKA memeriksa tambang saya. Dengan cara itu Anda belajar melihat set up perdagangan untuk diri sendiri dan melihat hal-hal yang mungkin telah saya lewatkan. Kalian yang telah bersama kami untuk sementara waktu akan tahu bahwa saya adalah pedagang malas. Tujuan saya sedapat mungkin untuk menempatkan perdagangan di pasar terbuka dan hanya berjalan kaki. Saya tunjukkan pada analisa terperinci mengapa amp di mana Anda bisa menghasilkan 100 pips keuntungan dalam beberapa minggu dan bulan hanya dari analisis mingguan. Pada hari-hari awal saya berdagang hingga 10 jam sehari Sebenarnya saya berjudi karena saya benar-benar tidak tahu apa yang sedang saya lakukan separuh waktu. Saya juga jatuh ke dalam perangkap emosional dari perdagangan berlebihan. Perdagangan balas dendam Perdagangan karena bosan. Anda nama itu saya telah melakukannya dan sering lagi dan lagi. Hal yang hebat tentang perdagangan dari kerangka waktu yang lebih lama adalah Anda melakukan analsyis Anda pada akhir minggu saat pasar ditutup. Dengan demikian tidak ada emosi, atau pergerakan harga mendadak untuk membuat jantung Anda berdegup kencang, hanya analisis murni dan sederhana - seni untuk mencari pola berulang. Setelah menemukan area yang ingin saya jual, saya kemudian memeriksa kalender berita untuk memastikannya) tidak ada yang dijadwalkan akan mengganggu rencana saya dan b) apakah ada berita besar yang harus dilakukan yang mengharuskan saya untuk menilai kembali situasinya. Dalam video todays, saya menunjukkan contoh perdagangan sebelumnya dan juga yang saya cari untuk dibentuk minggu ini. Tidak ada yang diatur dalam batu dan bisa dan akan membentuk waktu ke waktu pergi mengerikan salah NAMUN probabilitas mengatakan itu mungkin akan terjadi lagi. Itu semua bisa Anda lakukan sebagai pedagang. Dalam video todays saya telah mengubah urutan pasangan yang biasanya saya pelajari. Euro dan beberapa pasang Yen sangat tidak jelas bagi saya TAPI Cad telah melanjutkan kemenangan beruntun 18 bulan - ini dulu salah satu yang paling tidak dapat diprediksi. Dalam 10 tahun pertama saya trading forex justru sebaliknya Harga pada banyak pasang berada pada area yang sangat penting. Apakah harga akan rebound atau bisa kita lihat jeda yang bisa memberi 1000s pips menjelang hari Natal The Forex Week Ahead Program berita terjadwal yang cukup ringan dan Kamis melihat dimulainya akhir pekan Thanksgiving di negara bagian sehingga pada hari Kamis dan Jumat mungkin akan lambat, jadi tujuannya adalah untuk mencoba dan selesai pada Rabu malam jika memungkinkan. Tonton kalender itu dengan hati-hati untuk mendapatkan berita - Saya menggunakan Pabrik Forex dan Anda dapat menemukannya di sini: KLIK DISINI. Terutama bendera merah dan jangan terlalu terikat dengan perdagangan. Selalu cek up to date berita sebelum mengambil perdagangan). Cad: 2012 amp 2013 telah menjadi tahun terbaik saya dengan pasangan ini dan saya tunjukkan di todays video berapa banyak perdagangan yang saya rencanakan bulan yang lalu terus menang dari pantulan sederhana dari grafik MONTHLY yang saya katakan beberapa minggu yang lalu bahwa Kami memiliki banyak kemenangan Perdagangan pada pasangan ini pada bulan September dan Oktober. Sekarang dukungan baru di 1.0400 tampaknya merupakan tempat yang baik untuk waktu yang lama dan 6 atau 7 kali bekerja pada grafik harian dan Jumat lalu bergerak mundur dapat diprediksi. Its semua tentang dukungan dan perlawanan, tidak ada yang rumit daerah yang sama lagi minggu ini untuk saya. Jika akhirnya menembus dan menutup di atas 1,0550 pada grafik harian maka saya akan mencari terobosan M2, menarik kembali masuk ke Yen yang panjang: Keluar dari segitiga mingguan dan lilin mingguan yang bullish beberapa minggu yang lalu, tapi didnt cukup menarik kembali Untuk entri saya di 98,75, sekarang harga telah rusak dan ditutup di atas 100.00 BAHWA adalah area logis bagi saya untuk mencoba mengejar lama jika mudah-mudahan menarik kembali. Jika terus berlanjut (perhatikan Bollinger mingguan untuk petunjuknya) lalu saya tunjukkan di video bagaimana mengikuti harga dan menetapkan area baru untuk support amp resistance. EuroGbp: Mirip dengan Cad di thats telah hanya memantul antara emassupport amp resistance. Saya akan mencari short lagi di 0,8420 dan merindukan di 0,8315. Jika harga turun, saya membutuhkannya untuk menutup di bawah 0,8300 pada grafik harian sebelum mencari kemunduran di sana hingga jangka pendek. Jika tembus itu bisa naik 5 atau 600 pips karena tidak ada banyak di bawah harga saat ini dan tahun-tahun lalu rendah di 0.7750 Euro: Saya katakan beberapa minggu yang lalu, yang tidak masuk akal bagi saya bahwa ia masih naik dan membuat harga tertinggi baru. Dan saya masih tidak mengerti karena pada dasarnya masih ada banyak hal yang masih harus dilakukan dalam kabar buruk. Namun sebagai pedagang teknis, kita memperdagangkan apa yang kita lihat. Jika harga jelas tembus dan tutup diatas 1.3570 saya akan mencari pull back to long. Namun kita berada dalam saluran mini sehari-hari (lihat video) sehingga bisa kembali turun dari posisi saat ini. Yang lebih agresif di antara kamu bisa singkat disana. Entri yang lebih konservatif akan menjadi pullback ke garis tren bawah sekitar 1,3400 Chf: Demikian pula berantakan. Sebagian besar entri konservatif untuk saya adalah singkatnya di 0,9250 dan mungkin tren kontra yang panjang di 0,8900 (yang terakhir akan menjadi tren kontra sehingga setengah saham dan menonton grafik 4 jam untuk petunjuk kandar dan lain-lain juga mencatat 0.9000 namun harga lebih banyak kali memukulnya semakin besar kemungkinannya. Itu adalah untuk memecahkan Gbp: Pada dasarnya lebih kuat dari pada Euro Banyak pilihan pada par ini Konservatif satu akan menarik kembali ke panjang di 1,6080 sekali lagi (bekerja sempurna dari grafik mingguan minggu lalu).Jika terus naik kita bisa berada di Untuk istirahat segitiga Saya butuh istirahat dan tutup di atas 1.6300 untuk terlibat Intraday mungkin sudah lama di 1.6150 Aud Lain yang berantakan Australian National Bank sedang membicarakannya dan emas telah jatuh lagi sehingga minat utama adalah singkat. Untuk saya di 0,9400. Pilihan yang jauh lebih berisiko adalah menonton 0.9000 dan 0.8900 untuk tren counter yang bangkit kembali (setengah saham) Saya lebih memilih Yen minggu ini EuroYen: Di garis saluran atas dan area resistance akan kembali ke tahun 2008 jadi bukan area yang akan saya Lihat lama Pedagang mencari petunjuk untuk mundur sejenak. Entri yang lebih konservatif adalah pull back ke garis tren bawah sekitar 132.00 yang juga merupakan support utama sebelumnya, namun perjalanan panjangnya bisa turun dalam seminggu jadi mungkin tapi tidak mungkin. Area lain untuk mencari petunjuk adalah 134.00 dan 135.00 tapi saya ragu saya akan melakukannya. Aud Yen. Terlihat amp bearish pecah garis tren tapi masalah itu berhenti di harian 555ema pada hari Jumat amp ema 200 tidak terlalu jauh di bawah dan karena itu merupakan pahala risiko yang buruk, jadi bukan untuk saya. Jeda dan tutup di bawah 200ema dan 92.20 nanti dalam seminggu akan menarik bagi anggota baru pendek harap diperhatikan: Jika saya ingin melakukan perdagangan lama, misalnya 1,5000. Saya menempatkan pesanan saya 10 pips di atas amp 10 pip dibawah ini untuk sesaat. Hal ini karena harga sering tidak mencapai garis besar dan Anda perlu membiarkan spread. Kami TIDAK tip layanan tujuan kami adalah untuk mengajarkan Anda bagaimana untuk perdagangan untuk diri sendiri. Untuk lebih up to the minute update jangan lupa mampir ke forum Pierre, Vassilis (Capsmart), Raa, Omar, Mary, dan anggota berpengalaman lainnya akan hadir di forum untuk memberi Anda lebih banyak lagi sampai hitungan penilaian apakah Mereka melihat potensi perdagangan yang berbaris dalam beberapa hari ke depan. Banyak member yang memberitahuku ini forum forex terbaik yang ada (tidak ada ucapan selamat bosan, atau spam, yang merusak sebagian besar forum) dan semua anggota dengan senang hati membantu pengunjung baru. Its sumber daya yang besar, USE IT: Forum Forex Untuk Lihat layar penuh Video, klik pada bentuk persegi, sudut kanan bawah. EURUSD kehilangan pegangan 1,0635 pada hari Jumat setelah melanggar di atasnya pada hari sebelumnya. Ini adalah risiko yang saya sebutkan beberapa jam sebelum penutupan mingguan. Tapi mengapa saya fokus pada 1.0635, saya tahu beberapa dari Anda mempertanyakan pentingnya tingkat ini, dan kekhawatirannya yang valid. Berikut adalah hellip EURUSD turun dari area yang signifikan pekan lalu di 1,0715. Ini adalah persimpangan dukungan saluran dan level yang mendukung pasangan pada tanggal 3 dan 6 Februari. Saya berkomentar tentang pelarian Tuesday8217s dengan penekanan pada bagaimana area 1.0715 sekarang menjadi resistance. Beberapa jam kemudian pasangan hellip Setelah memulai pekan lalu dengan selisih 100 pip, EURUSD bangkit kembali untuk mengakhiri pekan ini dengan close di atas area kunci 1.0715. Mata uang tunggal telah mengalami tren lebih tinggi sejak awal tahun yang baru. Dan sementara kecepatan kenaikan baru-baru ini tidak mendekati dua aksi jual di bulan November, EURUSD telah mundur ke sebuah sudut untuk memulai minggu baru. Pada hari Jumat, pasangan ini gagal menembus resistance baru di 1,0715 namun juga break di bawah garis tren 4 jam yang saya sebutkan pada hari Kamis. Anda bisa melihat dari grafik di bawah ini bahwa pasangan menghabiskan sebagian besar hari Jumat yang melayang di atas hellip EURUSD terus membukukan kenaikan minggu lalu, mendapatkan 100 pips dari gap turun pada hari Senin. Sementara saya masih menganggap pegangan 1,0650 itu signifikan, level lain yang menarik perhatian saya adalah high minggu lalu di 1,0715. Daerah ini pada Januari 2016 rendah dan kemudian berfungsi sebagai poros di bulan November hellip EURUSD terus berkonsolidasi antara 1,0366 dan 1,0650. Dan sementara pembeli berhasil mengirim pasangan ini pekan lalu yang lebih tinggi, mereka tidak dapat melanggar pegangan 1,0650 pada penutupan harian. Tapi meski momentum bearish semakin meningkat dalam beberapa bulan terakhir, saya tidak akan terkejut jika melihat kenaikan tambahan di hellip Setelah berjuang sepanjang Desember, EURUSD melakukan beberapa kemajuan pada pekan lalu. Dan meskipun mata uang tunggal kehilangan tempat yang signifikan pada hari Jumat, kerugiannya ringan dibandingkan dengan jurusan lainnya seperti pound Inggris dan dolar Selandia Baru. Untuk alasan ini, isnt Euro salah satu mata uang pilihan saya untuk pendek di hellip Setelah mengkonsolidasikan untuk beberapa sesi, EURUSD akhirnya melakukan langkah yang dimulai pada hari Kamis minggu lalu. Namun, rally 250 pip terhenti pada hari Jumat, memaksa pembeli untuk menyerahkan lebih dari setengah kenaikan baru-baru ini. Selloff ini membentuk bar pin bearish pada pegangan 1,0515, level yang telah kami miliki di masa depan. Selain sesi Kamis, EURUSD menghabiskan perdagangan minggu lalu dalam kisaran 130 pip. Konsolidasi adalah sesuatu yang saya sebutkan akhir pekan lalu karena kemungkinan diberikan seberapa agresif pasangan ini telah kehilangan posisi sejak 8 Desember. Sedangkan untuk tingkat kunci, tidak ada yang berubah dari perkiraan mingguan terakhir. Pegangan 1.0460 kemungkinan akan terus berlanjut. EURUSD melanjutkan penurunannya pekan lalu dengan penutupan di bawah level terendah multi-tahun sebelumnya di 1,0461. Yang juga penting adalah rendahnya hari Kamis, yang pada 1.0365 menjadikannya cetak terendah untuk mata uang tunggal sejak Januari 2003. Dengan mengetahui seberapa agresif pasangan ini menjual pada paruh kedua minggu lalu, saya tidak akan menjadi yang terbaik EURUSD sedang tertatih-tatih pada tingkat yang signifikan. Menuju keputusan suku bunga Fed pada hari Rabu ini. Pegangan 1,0515 telah berfungsi sebagai support sejak pasangan ini turun dari 3.500 pip terjun di awal 2015. Tes ulang ini terjadi setelah pekan lalu8217s gagal usaha untuk menembus level terendah Januari di 1,0710. Meskipun buyer8217s berhasil dekat di atas hellip Jalan ke depan untuk EURUSD terlihat cukup mudah dari sini. Pasangan ini ditutup minggu lalu 40 pips di bawah resistance kunci di 1.0710. Tingkat ini adalah rendahnya bulan Januari dan juga berfungsi sebagai dukungan pada beberapa kesempatan antara bulan Maret dan April tahun lalu. Untuk sisi negatifnya, kita memiliki pegangan 1,0515. Ini adalah hellip EURUSD menggoda dengan level support utama yang bertahan dari level terendah 2015 di 1,0460. Ini terjadi setelah rekor kehilangan sepuluh hari yang menelan biaya lebih dari 700 pips. Bagan mingguan di bawah ini menunjukkan tingkat dukungan yang dipermasalahkan. Sementara garis tren ini mungkin berbeda oleh broker karena volatilitas di hellip Setelah selisih EURUSD8216s yang cukup besar 445 pip menyusul pemilihan A. S. 9 November, pasangan tersebut berhasil mengatasi kerugian 270 poin lainnya minggu lalu. Itu berjumlah sepuluh sesi turun berturut-turut, sebuah prestasi yang bahkan tidak terjadi selama selongsong 3.500 pip yang dimulai pada bulan Mei 2014. Namun, pasangan itu masuk ke EURUSD hellip menderita satu jika kerugian terbesarnya tahun ini minggu lalu. Pasangan ini berakhir pada hari Jumat 200 pip di bawah minggu ini dan membuka 440 pips di bawah level tertinggi mingguan. Gelombang terinspirasi Trump yang diikuti oleh aksi jual yang tajam menyebabkan lilin mingguan yang melanda delapan minggu terakhir aksi harga. Penurunan ini dikombinasikan dengan strategi mingguan mingguan HellipBest Strategi trading forex mingguan diterapkan oleh trader dalam interval mingguan. Bila digunakan secara efektif, trader dapat memberikan kontrol yang lebih besar atas proses perdagangan, dan mungkin juga memungkinkan mengurangi risiko secara efektif dan meningkatkan keuntungan bila digabungkan dengan strategi intraday. Sementara banyak pelaku pasar forex mungkin lebih memilih perdagangan intraday karena volatilitas pasar yang terus berkembang, dan dengan demikian kesempatan untuk mencapai hasil yang lebih baik dalam kerangka waktu yang lebih sempit, strategi trading forex mingguan memungkinkan penggabungan strategi investor dan taktik pasar pedagang lebih fleksibel. Memastikan kesempatan untuk mencapai profitabilitas yang stabil. Pada artikel ini, kami akan menyelidiki kekhususan utama strategi mingguan di pasar forex dan menganalisis secara singkat jenis strategi utama tersebut. Kekhususan utama strategi perdagangan Forex mingguan Saat memilih strategi mingguan forex, sebaiknya diingat bahwa candlestick mingguan menyediakan informasi pasar yang luas. Sebenarnya, ini berisi lima lilin setiap hari sedangkan pola dinamis perubahannya mencerminkan tren pasar forex yang sebenarnya. Dalam setiap minggu perdagangan tertentu, dinamika semacam itu mungkin akan berubah. Dengan monitoting kecenderungan aktual dan peramalannya, trader dapat memilih strategi forex mingguan terbaik. Umumnya, strategi mingguan di pasar forex didasarkan pada sejumlah alat untuk menghindari risiko yang berlebih. Yaitu, ini mengasumsikan ukuran posisi lebih rendah, dan fokus utama dalam penyelidikan tren diletakkan pada rata-rata bergerak dan titik ekstrim grafik mingguan. Juga, harus dipahami bahwa pedagang mingguan menanggung biaya kesempatan, karena mereka menyimpan dana yang seharusnya dapat digunakan untuk transaksi jangka pendek yang lebih menguntungkan. Namun, keuntungan potensial yang mantap dalam strategi mingguan adalah tujuan utama perdagangan semacam itu. Strategi tren mingguan Strategi forex mingguan ini didasarkan pada analisis moving average eksponensial (EMA). Agar bisa secara efektif menggunakan strategi forex chart mingguan ini, diperlukan bahwa candlestick candlestick terakhir minggu terakhir ditutup pada level di atas nilai EMA. Selanjutnya, trader mengharapkan saat ketika maksimal minggu terakhir dipatahkan, dan menempatkan order stop order pada candlestick tertutup H4 dengan harga level yang rusak. Stop loss adalah setelah titik minimum terdekat, antara 50 dan 105 pips. Jika titik minimum terdekat mendekati 50 pips, nilai ekstraksi sebelumnya diambil untuk perhitungan. Rentang pergerakan minggu terakhir adalah rentang take profit. Titik impas dicapai setelah setengah gerakan. Jika pada minggu-minggu sebelumnya D1 ada persimpangan di bawah EMA (12) (untuk pembelian) atau di atas EMA (untuk penjualan), tidak ada sinyal masuk yang harus dipertimbangkan selama minggu ini dengan tujuan untuk menghindari masuknya pasar selama pembalikan datar atau tren. Tiga osilator mingguan Strategi Forex Strategi chart forex mingguan ini didasarkan pada penggunaan indikator seperti indeks kekuatan relatif RSI (8), RSI (14), RSI (19), dan simple moving average SMA (9). Untuk buy entry, minggu harus ditutup pada satu titik di atas SMA (9). Garis osilator perlu menjaga urutan berikut ke arah atas: RSI (8) (garis merah) di atas RSI (14) (garis biru), dan RSI (19) (garis hijau) di bagian bawah. Untuk sell entry, minggu ini ditutup di bawah SMA (9). Baris osilator perlu menjaga urutan berikut ke arah bawah: RSI (8) (garis merah) di bawah RSI (14) (garis biru), dan RSI (19) (garis hijau) di bagian atas. Tiga strategi osilator mungkin merupakan strategi trading mingguan forex terbaik ketika trader dapat secara efektif memantau kecenderungan yang terus-menerus dan tidak berhenti melakukan transaksi meskipun dalam kasus di mana puncaknya tercapai, jika tren berlanjut. Namun, meski dalam kasus seperti itu keuntungan bisa tercapai, meski di tingkat yang lebih rendah. Strategi pedagang malas Strategi forex mingguan sederhana ini mengasumsikan bahwa pesanan dibuka atau ditutup hanya dua kali seminggu. Di bawah pendekatan pedagang malas, trader menempatkan order berhenti membeli 20 pips di atas maksimal, dan 20 pip di bawah minimum. Stop loss berada pada level yang berlawanan, sedangkan take profit sebenarnya berjumlah triple stop. Titik impas tercapai bila keuntungan sama dengan stop diperoleh. Penting dalam strategi mingguan trading forex ini untuk tidak menghapus pesanan yang ada, dan menutupnya hanya pada penutupan minggu. Metode tren Strategi trading forex mingguan Strategi forex chart mingguan ini tepat bagi trader yang tidak mempunyai banyak waktu untuk memantau pasar, dan dengan demikian hanya bisa melacak tren pasar kira-kira sekali sehari. Disini, indikator berikut digunakan: RSI (8) dengan level 50 sebagai osilator utama, MACD konvergensi rata-rata bergerak (12,26,9) pada tingkat 0 sebagai indikator pelengkap, garis arah kemiringan (15 , 3,0) dan (30,3,0) sebagai garis tren ATMPureMAColor (50) sebagai arah tren, P-Monthly sebagai pivot bulanan untuk mengevaluasi tingkat profit dan stop loss, EMA (5) close dan EMA (8) Crossover terbuka, dan fraktal untuk mengatur stop loss. Untuk memasukkan transaksi, kondisi berikut harus dipenuhi pada penutupan candlestick W1: Garis 2MA berpotongan pada W1, RSI di atas atau di bawah 50, bilah sinyal MACD di atas (beli) atau di bawah (jual) garis sinyal. Stop loss dapat diatur untuk fraktal terakhir, penutupan candlestick W1 sebelumnya, di atas atau di bawah level kunci terdekat, atau di luar garis tren. Take profit adalah tingkat pembalikan bulanan, atau ditutup begitu sinyal balik muncul. Kesimpulan Strategi trading forex mingguan memungkinkan keuntungan dari perdagangan jangka panjang, dan mereka memungkinkan pemantauan secara efektif tren pasar, karena entri dilakukan pada harga rata-rata mendekati dengan arah utama. Analisis candlestick adalah alat yang paling tepat digunakan dalam strategi trading forex mingguan, namun trader tetap bekerja dengan instrumen volatile yang menjadi tren stabil dalam kondisi biasa. Selain itu, strategi grafik mingguan forex mengasumsikan ketersediaan dana yang cukup disetorkan. Namun, bila dilakukan secara efektif, mereka memberi pedagang hasil imbal yang signifikan, dan mungkin sangat menguntungkan. Strategi GapForex Gap Strategi Forex Gap mdash adalah sistem perdagangan yang menarik yang memanfaatkan salah satu fenomena pasar Forex yang paling mengganggu dalam jarak mingguan antara yang terakhir. Harga penutupan Jumat dan harga terbuka hari senin saat ini. Kesenjangan itu sendiri berawal dari fakta bahwa pasar mata uang antar bank terus bereaksi terhadap berita fundamental selama akhir pekan, dibuka pada hari Senin di level dengan likuiditas paling tinggi. Strategi yang ditawarkan didasarkan pada asumsi bahwa gap tersebut merupakan hasil dari spekulasi dan kelebihan volatilitas, sehingga posisi pada arah yang berlawanan mungkin akan menjadi menguntungkan setelah beberapa hari. Perdagangan biasa dengan aturan yang jelas. Tidak ada stop-loss hunting atau hits prematur. Keuntungan yang terbukti secara statistik. Anda harus membuka posisi di awal minggu dan menutupnya tepat sebelum akhir. Cara Melakukan Perdagangan Pilih pasangan mata uang dengan tingkat volatilitas yang relatif tinggi. Saya merekomendasikan GBPJPY karena menunjukkan hasil terbaik selama tes saya. Tapi pasangan berbasis JPY lainnya juga harus bekerja. Omong-omong, ini adalah strategi bagus untuk digunakan pada semua pasangan mata uang utama pada saat bersamaan. Saat minggu baru mulai terlihat jika ada celah. Kesenjangan minimal harus 5 kali spread rata-rata untuk pasangan. Jika tidak, itu bisa dianggap sebagai sinyal nyata. Jika Senin (atau akhir hari Minggu jika Anda berdagang dari Utara atau Amerika Selatan) buka di bawah hari Jumat (atau Sabtu dini hari jika Anda melakukan perdagangan dari Oseania atau Asia Timur) tutup celah itu negatif dan Anda harus membuka posisi Long. Jika hari Senin buka di atas jeda Jumat, gapnya positif dan Anda harus membuka posisi pendek. Jangan meletakkan stop-loss atau tingkat take-profit (ini adalah kesempatan langka tapi stop-loss tidak direkomendasikan dalam strategi ini). Tepat sebelum akhir sesi perdagangan mingguan (misalnya 5 menit sebelum akhir) Anda harus menutup posisi. Anda dapat melihat pasangan terakhir GBPJPY dalam 7 minggu terakhir (per 24 Mei 2010) dan semuanya memiliki celah. 6 dari 7 gap memberikan sinyal yang benar sehingga menghasilkan banyak keuntungan. Kesenjangan terakhir memberi sinyal yang salah dan menghasilkan kerugian sedang. Rata-rata spread untuk GBPJPY adalah 3 pips selama periode contoh dan semua gap lebih lebar dari 15 pips, membuat mereka mendapatkan semua sinyal kualifikasi. Total keuntungan bersih 1.612 pips dalam 7 minggu tidak begitu buruk. Gunakan strategi ini dengan resiko Anda sendiri. EarnForex tidak bertanggung jawab atas kerugian yang terkait dengan penggunaan strategi yang disajikan di situs ini. Ini tidak disarankan untuk menggunakan strategi ini di akun sebenarnya tanpa mengujinya di demo terlebih dahulu. Diskusi: Apakah Anda mempunyai saran atau pertanyaan mengenai strategi ini Anda selalu dapat mendiskusikan Strategi Gap Forex dengan sesama pedagang Forex di forum Sistem Perdagangan dan Strategi.

No comments:

Post a Comment