Sunday 13 August 2017

Forex Trading 10 Pips Dijamin


Kulit kepala untuk kebebasan 10-20 pips sebuah perdagangan. Dijamin 257 Pips, Satu Sore, Satu indikator lama Rusty (--- menyebar 225 pips ---) MENEMPATKAN SCALP KE FREEDOM K. I.S. S. (Keep It Simple Sweetie) FOREX TRADING SYSTEM Lets memberikan rata-rata 6 pips karena tidak keluar paling bagus --- di bawah ini sepertinya memberi: 177 pips pada sore hari saya memberi indikator lama Forex Freedom yang bagus untuk mengetahui apakah CCI adalah Lebih dari atau di bawah garis nol pada 4 kerangka waktu yang berbeda. Pertanyaan BESAR adalah indikator ini akan memberikan pembacaan yang akurat tentang masa lalu. Akan sangat mudah untuk menerapkan strategi tester ini. Pengaturan yang saya miliki pada tabel di bawah ini adalah M5, M15, M30, M30 sebagai kerangka waktu dan semua CCI yang ditetapkan ke 2. Semua entri pada tabel di bawah ini memberikan setidaknya 10 pips - beberapa memberi 30 pips. Kotak-kotak berwarna tidak penting. Keluar butuh ide. Stop loss tersebar 1 pips dibawah candle highlow sebelumnya yang berarti setiap signal adalah pemenang sesuai dengan chart saya. GET FRICKIN EXCITED SEKARANG. Meskipun indikator ini sangat memprihatinkan, Im membidik banyak pips dengan indikator ini (dan sistem lainnya). Ada lari sore ini (19-9) yang memberi 100 pips dengan cara mudah seperti membuat sandwich selai kacang. Sinyal memberi potensi 200 pips setiap hari sehingga mulai perbankan sebelum efeknya habis. Its hadiah saya untuk pedagang. Tapi gunakan dengan hati-hati. Pasar akan membuat Anda keluar jika Anda tidak menggunakan kepala Anda meskipun ada isyarat. Thread ini memiliki beberapa update perdagangan LIVE ketika saya memiliki kecenderungan. Untuk melihat siapa yang mengkodekan indikator ini, seseorang mungkin mengomentari thread ini atau melihat ke dalam mq4 yang terpasang. Setiap entri potensial adalah pada CLOSE dari lilin yang ditandai TERBUKA dari lilin berikutnya karena masuknya ditandai oleh dekat dengan semua warna forexfreedoms yang sama kemudian masuk pada open candle berikutnya. Update 23310. Saya bersedia untuk berbagi panggilan dagang terbaik saya dengan beberapa trader forex (maks 50). Anda akan mendapatkan entry, stop, take profit and money management. Kira-kira 2 perdagangan per minggu saat ini. Di sini Suk1000k: Saya menempatkan indikator lama Forex Freedom yang bagus yang tampaknya mengatakan apakah CCI sudah berakhir atau berada di bawah garis nol pada 4 kerangka waktu yang berbeda. Pertanyaan BESAR adalah indikator ini akan memberikan pembacaan yang akurat di masa lalu. Akan sangat mudah untuk menerapkan strategi tester ini. Pengaturan yang saya miliki pada tabel di bawah ini adalah M5, M15, M30, M30 sebagai kerangka waktu dan semua CCI yang ditetapkan ke 2. Semua entri pada tabel di bawah ini memberikan setidaknya 10 pips - beberapa memberi 30 pips. Kotak-kotak berwarna tidak penting. Keluar butuh ide. Stop loss tersebar 1 pips di bawah highlow sebelumnya yang berarti setiap sinyal adalah pemenang sesuai bagan saya. Namun, yang tidak saya ketahui adalah jika sudah terulang ulang atau apakah ini adalah sinyal sebenarnya. Semoga layak di uji coba jika hanya untuk sehari untuk melihat apakah ada sesuatu di dalamnya. Untuk melihat siapa yang mengkodekan indikator ini, seseorang mungkin mengomentari thread ini atau melihat ke dalam mq4 yang terpasang. Setiap entri potensial adalah pada CLOSE dari lilin yang ditandai TERBUKA dari lilin berikutnya karena masuknya ditandai oleh dekat dengan semua warna forexfreedoms yang sama kemudian masuk pada open candle berikutnya. Dulu saya memiliki yang serupa berdasarkan pemicu FX Snipers Ergodic. Awalnya saya sangat bersemangat, tapi saya menyadari bahwa bar TF yang lebih rendah berubah hanya pada penutupan yang lebih tinggi (yaitu 12 kotak terakhir akan dicat biru jika trennya naik, sementara sampai saat itu, warnanya akan merah). Hanya untuk memastikan, saya akan melihat-lihat beberapa hari dan melihat apakah ini berbeda. Saya baru saja mulai mengujinya di GBPUSD M5 dengan pengaturan Anda, dan ini berperilaku sangat baik (70pips pada perdagangan pertama, saya kira saya beruntung pada yang satu ini), namun setelah beberapa lama saya melihat indikator tersebut sangat sering sekali terjadi, memang begitu Saya tidak yakin orang bisa mempercayainya. Saya tidak yakin saya mendapatkan peraturan stoploss Anda dengan benar. Anda meletakkannya spread1pip di bawah lilin sebelumnya tinggi pada membeli, dan sampai lilin sebelumnya rendah pada menjual, apakah itu benar Sakit membuat Anda diposting pada hasil saya. Mungkin kita bisa menggunakan beberapa filter terhadap masalah repaint. Coz saya pikir itu ide yang menarik untuk sistem perdagangan. Hi Berti - File harus disimpan di folder c: programsmetatraderexpertsindicators dan kemudian diterapkan ke chart. Saya tidak berpikir itu memerlukan fungsi lain. Tagada - mulailah. RE stop loss Itu hanya sebuah ide. Jika sinyal BUY --- pasang stop loss spread 1 pip DI BAWAH RENDAH dari lilin sebelumnya dan gerakkan ke atas dengan satu lilin setiap lilin dilukis. Jika SELL --- berhenti menyebar 1 pip DI ATAS TINGGI dari lilin sebelumnya dan dipindahkan ke bawah oleh satu lilin. Dengan kata lain jika candle berikutnya berada di bawah highlow sebelumnya maka keluar asuransi dipicu. Sedang mencari jalan pendek dalam arah tertentu selama 5-100 pips beberapa kali dalam sehari. Sinyal 2 hari. Saya mengambil sinyal kedua pada tabel ini. Bagus untuk 50 pips sejauh ini. Thats 38.000 jika youre perdagangan 1000 per pip ingat. Dalam waktu kurang dari 5 menit kerja. Saya tidak tahu apakah sinyal pertama itu mengecat ulang tapi itu adalah perdagangan 100 pips. Saya tidak berada di depan grafik saya saat itu. Itu LEBIH DARI 150 pips. 150 Pips Dalam 3 setengah jam sejak Inggris dibuka (jika Anda menghitung 8:00 GMT saat Inggris terbuka) Ini lebih sederhana daripada sistem perdagangan forex APAPUN di dunia. PS Kedua garis merah pada grafik menunjukkan sinyal untuk masuk pada OPEN dari lilin itu dengan kata lain Anda mendapatkan pips dari lilin itu. Terima kasih atas info Anda, saya telah memuatkan Indi. Saya ingin tahu apakah Anda memperdagangkan teknologi ini secara langsung Menguntungkan Thx 257 Pips, Satu Sore, Satu indikator lama Rusty (--- menyebar 225 pips ---) MENEMUKAN SCALP KE FREEDOM K. I.S. S. (Keep It Simple Sweetie) SISTEM TRADING FOREX Mari memberikan rata-rata 6 pips karena tidak keluar paling bagus --- di bawah ini sepertinya memberi: 177 pips di suk sore, saya ingat pernah menggunakan sistem Valeo lama ini kembali pada hari ini. . Saya suka CCI (Woodies sebenarnya) dan menggunakannya selalu. Perlu diingat jalan keluarnya hampir semuanya dalam trading. Entri banyak yang percaya (termasuk saya sendiri setelah 2 12 tahun berdagang secara profesional) sekitar 5 - 10 paling penting dalam perdagangan. Inilah sebabnya mengapa saya percaya para pedagang di forum ini terutama di FF arent lebih baik akhir-akhir ini dari 3 tahun yang lalu dengan mendasarkan semua penelitian dan pembelajaran mereka pada entri saja. Yang tidak biasa bagi trader untuk benar-benar kehilangan uang ke arah yang berlawanan pada tren sederhana 300 pips. Kami hanya tidak bisa hanya mengatakan ini adalah berapa banyak setiap sinyal akan memberi Anda dll Ini jelas lebih dari sebelumnya di forum ini akhir-akhir ini. Namun demikian, karena ini adalah indikator multiple entry saat saya melihat bagaimana pandangannya, mungkin Anda dapat mengambil satu set pips per pintu keluar dan melihat bagaimana hal itu sesuai untuk Anda. Jangan serakah dan masuk kembali sampai sinyal lain hanya karena terus berjalan ke arah Anda saat keluar untuk satu set pips. Semoga sukses dengan segalanya Hows Valeo. Havent mendengar dari dia baik dia dia. Hanya ingin mengucapkan terima kasih telah berbagi. Saya dan teman saya akan meneruskan tes ini di demo. Ada yang bisa berbagi cuaca ada masalah dengan indikator ini Dont cukup mengerti apa yang dimaksud dengan cuaca itu bisa secara akurat menunjukkan masa lalu jika hanya menafsirkan CCI secara visual Tertarik untuk belajar lebih banyak. Omong-omong, setting mana yang telah Anda set ke 2 di indikator ini, apakah periode CCI telah mengubah periode cci yang 34 dan 14 semuanya berubah menjadi 2. Jika ada masalah dengan indikator yang bisa diperbaiki, dan digunakan Dalam sistem yang ada atau sesuatu asalkan tidak menjadi rumit, seperti yang Anda katakan, tetap sederhana, maka ini pasti akan menjanjikan. Akan lebih bagus lagi jika ada yang bisa berbagi sesuatu yang bermanfaat tentang hal ini. Jadi untuk sistem Anda, Anda harus menunggu tutupnya dari lilin sebelum melakukan akting, tapi seperti ini, mungkin sinyal kurang, atau lebih banyak sinyal palsu. Jadi, triknya adalah memiliki jangka waktu yang sama, menjalankan pengaturan cci yang berbeda. Sinyal Operator Signalator Signalator Forex adalah penyedia sinyal forex berbasis Inggris selama lebih dari 17 tahun sekarang. Kami menyediakan SIGNALS TRADING PROFITABLE dengan perdagangan otomatis. Peringatan SMS dan Email Semua sinyal dikirim oleh pedagang manusia profesional dan selalu menyertakan stop loss dan tingkat keuntungan untuk meminimalkan risiko Anda dan untuk meningkatkan keuntungan Anda. Layanan kami meliputi semua yang anda butuhkan untuk membuat PROFIT TERBAIK langsung di akun trading anda dengan broker forex manapun. Untuk pertimbangan Anda, kami menawarkan sinyal untuk pasangan mata uang utama (EURUSD, GBPUSD, USDJPY, dll.) Dan kelompok sinyal (sinyal set) untuk mendapatkan keuntungan dari diversifikasi perdagangan. Baca secara rinci tentang manfaat Signalator dan pilihan langganan. Jika Anda memiliki pertanyaan pada tahap apapun, Basis Pengetahuan File Bantuan tersedia untuk Anda 247. Sinyal FX yang Tersedia Hasil Nyata Nyata Hasil Langsung Jujur Hasil perdagangan tersedia hampir seketika setelah perdagangan ditutup. Baik perdagangan keuntungan maupun kerugian ditambahkan sama cepatnya dengan statistik. Kami melakukan yang terbaik untuk membuat layanan Signalator TRANSPARAN dan JUJUR sebanyak mungkin. Rincian perdagangan dan halaman statistik sinyal diperbarui secara otomatis di situs kami setiap jamnya. Bagian Hasil Perdagangan Langsung diperbarui setiap menitnya. Anda akan menemukan sejumlah besar angka dan laporan di seluruh situs web termasuk keuntungan total, keuntungan rata-rata sebulan, penarikan maksimum, jumlah perdagangan, tingkat SL TP dan banyak rincian lainnya. Sinyal Perdagangan Otomatis, Sinyal SMS dan Email memberi daftar lengkap pilihan pengiriman sinyal: OTOMEDASI TRADES EXECUTION (otomatisasi untuk eksekusi perdagangan saja) dengan layanan VPS yang tidak terkelola gratis untuk sebagian besar berlangganan, Email alert ke kotak email Anda, SMS ke ponsel cerdas Anda Sebagian besar negara di dunia), Lansiran situs di laman pribadi Signalator Anda. Semua opsi pengiriman tersedia untuk setiap langganan berbayar. Temukan sinyal Signalator dan contoh pengiriman. Opsi Langganan Sinyal Berbagai pilihan langganan akan membantu Anda memilih jenis langganan yang paling tepat untuk kebutuhan perdagangan Anda. Untuk memenuhi persyaratan tinggi Anda, opsi berikut tersedia saat ini. PIPS DIJAMIN. Berlangganan bulanan (diskon tersedia untuk langganan jangka panjang), akun terkelola. Berlangganan demo dan sinyal gratis. Untuk mengetahui pilihan langganan dan perbedaannya, ikuti tautan ini. Signalatorreg Limited Terdaftar di Inggris dan Wales, no: 6219867 53 Rodney Street, Liverpool, L19ER, Inggris. Copyright Signalatorreg 2000-2017. Hak cipta dan hak kekayaan intelektual atas format dan isi dari situs ini dicadangkan dan dimiliki oleh Signalator Ltd. kecuali dinyatakan lain. Tidak ada bahan dari situs ini yang dapat disalin, diproduksi ulang atau didistribusikan ulang dengan cara apapun tanpa izin tertulis sebelumnya dari Signalator Ltd. Merek dagang dan logo yang digunakan dan ditampilkan di situs ini adalah merek dagang terdaftar dan tidak terdaftar dan logo Signalator Ltd. dan yang lainnya dan mungkin juga tidak. Digunakan dengan cara apapun tanpa persetujuan tertulis dari merek dagang dan pemilik logo.10 Strategi Forex Pips A Day Strategi Forex Trading 10 Pips A Day adalah sistem trading forex sederhana untuk pemula dan bahkan trader forex lanjutan. Pasangan Mata Uang: hanya pasangan utama Indikator yang dibutuhkan: 5 ema dan 12 ema dan RSI 14 dengan level 50. Sementara di sini, Anda mungkin juga ingin memeriksanya setelah membaca sistem forex trading 10 pips per hari ini: Juga jika Anda seorang forex Pedagang yang suka berjejer perdagangan, berikut daftar daftar 21 strategi trading forex yang luar biasa: IDEA BERHUBUNGAN DENGAN 10 STRATEGI FOREX FOREX PULUH HARI DAN MASALAH YANG DICIPTAKAN Bagaimana jika Anda hanya bisa menghasilkan 10 pips sehari Jika Anda menekan 10 pips Untuk hari itu, itu sudah selesai, tidak ada lagi perdagangan untuk hari itu. BACA Indikator Parabolic SAR Strategi Trading Forex Keesokan harinya, Anda datang dan membidik 10 pips lagi. Jika Anda mencapai keuntungan 10 pips untuk hari itu, Anda tidak lagi bertransaksi. Ini berarti jika Anda melakukan perdagangan pertama dan perdagangan pertama memberi Anda 10 pips keuntungan, maka Anda tidak akan melakukan perdagangan lagi karena keseluruhan tujuan sistem perdagangan ini adalah menghasilkan 10 pips per hari. Sekarang, masalah dengan sistem ini adalah: apa yang terjadi jika Anda tidak menghasilkan 10 pips pada siang hari Apa yang terjadi jika Anda memiliki 10 kehilangan perdagangan berturut-turut Apakah Anda tetap trading sampai Anda mencapai keuntungan 10 pips untuk hari itu Nah, jika itu adalah kasus , Anda perlu menghasilkan keuntungan pada 11 perdagangan berikutnya dan ini adalah perdagangan ke-11 yang akan memberi Anda 10 poin yang Anda butuhkan untuk hari itu. Tapi, masalahnya adalah masalah besar, karena sekarang Anda dihadapkan pada masalah overtrading dan Anda benar-benar tidak tahu apakah 10 perdagangan berikutnya semuanya akan menjadi pemenang8230 Jadi dengan strategi trading forex 10 pips ini, menurut pendapat saya, Anda harus memiliki batas setel pada jumlah kehilangan perdagangan secara berurutan yang dapat Anda lakukan sebelum Anda mengatakan: 8220that8217s it, tidak ada lagi perdagangan hari ini.8221 ATURAN PERDAGANGAN DARI 10 PIPS A DAY FOREX TRADING STRATEGY Jual saat 5 cross 12 downside Dan RSI cross di bawah 50 tempat stop loss 2 pips diatas tinggi candlestick sebelumnya yang ditutup sebelum crossover ema. Ambil target keuntungannya adalah 10 pips READ 5EMA Dan 8EMA Strategi Trading Forex Beli saat 5ema menyilang 12ema ke atas dan RSI melintasi level di atas 50. Tempat stop loss 2 pip dibawah candlestick yang sebelumnya ditutup sebelum crossover ema. Ambil target keuntungan10pips KEADILAN DARI 10 STRATEGI TRADING TRADING FOREX 10 PIPS A DAY Anda bisa menggunakan strategi trading forex 10 pips per hari yang memiliki spread besar, Anda akan terhenti dengan sangat mudah. Ini adalah strategi forex trading tren jadi jika pasarnya datar, Anda akan memiliki banyak sinyal palsu karena itu saya sarankan Anda hanya menggunakan strategi ini selama sesi perdagangan London dan New York. Anda hanya membatasi diri pada keuntungan 10 pips per hari bila terkadang perdagangan Anda lakukan, Anda akan melihat nanti bahwa ia telah bergerak 50 pips atau 100 pips namun Anda hanya mendapat keuntungan 10 pips. Kecenderungan untuk melakukan perdagangan jika Anda tertarik untuk mendapatkan 10 pips Anda sehari yang berarti Anda dapat meniup akun trading forex Anda dengan mudah jika Anda melakukannya. KEUNGGULAN DARI 10 STRATEGI FOREX TRADING FOREX TRADING FOREX TRADING FOREX TRADING FOREX TRADING FOREX TRADING FOREX TRADING FOREX TRADING FOREX TRADING FOREX TRADING FOREX TRADING FOREX TRADING FOREX Bekerja dengan sangat baik di pasar trending yang kuat Target profit 10 pips mudah diraih dibandingkan dengan target profit 50 pips. 8220Wide diversifikasi hanya diperlukan saat investor tidak mengerti apa yang mereka lakukan.8221 8211 Warren Buffett Karena Sharing Merawat, Mohon jangan lupa untuk membagikan strategi trading forex 10 pips ini sehari-hari dengan teman Anda dengan mengklik tombol sharing di bawah ini. Saya akan sangat menghargai itu. Terima kasih. BACA 20 SMA Dengan Strategi Perdagangan RSI ForexThread: Bagaimana Jika Anda Dijamin 10 Pips Sehari PER PAIR Bagaimana Jika Anda Dijamin 10 Pips Sehari PER PAIR Saat melihat grafik 1D sebelumnya, saya melihat ada sesuatu yang menarik. Setiap kali bentuk bar baru (di awal setiap hari), rentangnya minimal 10-20 pips ke kedua arah. Jadi, jika setiap hari Anda menempatkan perdagangan ke kedua arah, kemungkinan besar Anda akan mendapatkan setidaknya sepuluh pips tidak peduli ke arah mana Anda menempatkannya. Saya akan mulai bermain-main dengan strategi ini dan Andaikan Anda tahu bagaimana kelanjutannya. Tapi ada dan semua pendapat disambut. Selamat hari Guru Kontributor dan Anggota Join Date Nov 2008 Lokasi S. FLA Posts 315 Merupakan sistem yang hebat dalam teori. Dan saya telah membangun EA seputar proses berpikir ini. Sistem orisinal saya berdasarkan konfirmasi pembelian saya pada formasi lilin jam pertama, dengan konfirmasi ekstra pada lilin 1 menit. Selama pengujian demo di depan pada bulan November, Desember dan awal Januari, sistem bekerja dengan baik, akan ada beberapa pecundang tapi saya memiliki EA tweak (sekarang saya akan menganggapnya sebagai pascakonfigurasi terbaik) untuk masing-masing jurusan. Semua di semua saya mendapatkan setidaknya 100200 pertumbuhan dengan berbagai nilai SL pada setiap pasangan Nah, itu adalah bagian teori. Jadi mulai bulan Januari, saya memutuskan untuk hidup dan demo, tapi bukankah Anda tahu, itu hanya tentang sesuatu yang berubah di pasaran. Saya mulai kehilangan uang dan mengambil EA secara offline. Bagaimanapun, saya telah meniru EA asli saya untuk Anda di sini. Ini akan membuka pembelian 10pip di 0000GMT dengan asumsi server broker Anda ada di GMT. Jangan ragu untuk memodifikasi sesuai kebutuhan, termasuk menggunakan stop loss dan trailing stops. Jika Anda menemukan setup yang membuat Anda uang dalam jangka panjang, mohon jangan lupa siapa yang memberimu kode. Item dalam warna biru dalam kode dapat diubah agar sesuai dengan waktu broker Anda. Kode merah di bawah akan memungkinkan Anda untuk membuka menjual bukan membeli tapi Anda harus menghapus kuotasi dari dua baris dan menambahkannya ke baris sebelumnya. Jika Anda ingin mencoba bermain dengan stop loss, ganti quotUseStopLossquot menjadi True dan kemudian cari tahu toleransi risiko Anda. Maaf, kode ini sangat boros, agar ea saya bisa bekerja dengan peraturan asli saya, saya harus nilai lilin menit dan jam pertama yang sepertinya cukup mudah, tapi sebenarnya tidak. Saya menghabiskan banyak waktu untuk membuat kode agar ini bisa berjalan dengan baik, karena menghitung mundur tidak bekerja karena Metatrader cenderung menjatuhkan lilin terutama lilin 1 menit. Untuk menggunakan kode, buka notepad, tempelkan kode di bawah ini ke notepad dan simpan sebagai quotHuskyEA. mq4quot untuk memastikan menggunakan tanda petik. Anda akan ingin menyimpannya di file Cprogrammetatraderexperts (atau dimanapun direktori ahli metatrader Anda berada. Setelah disimpan di lokasi ini, buka file di MetaEditor dan kompilasi. Anda kemudian dapat memulai backtesting jika Anda mau. BTW, versi saat ini bekerja dengan baik dalam pengujian balik Sampai pasar mencapai level tertinggi pada tanggal 31 Desember untuk Uni Eropa, dan akhirnya Anda mendapatkan margin yang disebut. Pokoknya mainkan dengan itu, tweak dan bersenang-senanglah. Jika ada pertanyaan, beri tahu saya. Originally Posted by jakestephenson08 Saat melihat 1D Bagan sebelumnya saya melihat sesuatu yang menarik Setiap kali bentuk bar baru (di awal setiap hari), rentangnya minimal 10-20 pips ke kedua arah. Jadi, jika setiap hari Anda melakukan perdagangan ke kedua arah, kemungkinan besar Anda akan Untuk mendapatkan setidaknya sepuluh pips tidak peduli apa arah Anda menempatkannya masuk Saya akan mulai bermain-main dengan strategi ini dan sakit membiarkan Anda semua tahu bagaimana kelanjutannya, tapi ada dan semua pendapat disambut selamat hari Mungkin Anda harus mencoba demo trading Kamu EA sekarang Sepertinya pasar telah stabil selama satu setengah bulan terakhir. Januari sangat buruk bagi banyak EA dan bahkan sistem perdagangan manual. Saya kehilangan uang pada bulan Januari dengan EA yang saya gunakan, tapi bulan FEB lebih baik dan saya menghasilkan uang itu kembali. Menurut saya bulan Januari adalah bulan yang buruk untuk ditayangkan di EA Anda karena pasar sangat tidak dapat diprediksi dan tidak stabil. Master Contributor and Member Join Date Nov 2008 Lokasi S. FLA Posts 315 Dengan dorongan Anda, saya hanya mencoba beberapa pengujian ulang yang, berdasarkan pengalaman saya dengan ea ini, tampaknya mendapatkan keuntungan yang sama seperti pengujian ke depan dan terus meningkat. Saya pikir hal yang membuat saya keluar jalur adalah bahwa hal itu cenderung kehilangan lebih banyak selama periode ini daripada semua waktu saya dalam uji coba demo. Terlepas dari 10 risiko per perdagangan, naik 50 dalam 1,5 bulan, 3 naik 18, 5 naik sekitar 27. Ini didasarkan pada EURUSD, pasangan lainnya tidak berjalan dengan baik. Saya tidak yakin EA bekerja seperti yang saya mau, tapi seperti yang Anda sarankan mungkin saya akan membuangnya di demo. Bagi Anda yang membaca thread ini EA yang ditayangkan di atas disahkan untuk OP, DAN TIDAK APA YANG SAYA HANYA TESTING. Bergabung Tanggal Feb 2009 Pos 47 Menarik. Tapi apa stop loss yang Anda gunakan untuk keuntungan kecil seperti (10p - 5p spread 5p). Master Contributor and Member Join Date Nov 2008 Location S. FLA Posts 315 Bermain dengan saya yang saya posting di atas dan melihat apa yang terbaik untuk Anda. Join Date Jan 2012 Posts 5 Originally Posted by jakestephenson08 Saat melihat chart 1D tadi saya melihat ada sesuatu yang menarik. Setiap kali bentuk bar baru (di awal setiap hari), rentangnya minimal 10-20 pips ke kedua arah. Jadi, jika setiap hari Anda menempatkan perdagangan ke kedua arah, kemungkinan besar Anda akan mendapatkan setidaknya sepuluh pips tidak peduli ke arah mana Anda menempatkannya. Saya akan mulai bermain-main dengan strategi ini dan Andaikan Anda tahu bagaimana kelanjutannya. Tapi ada dan semua pendapat disambut. Hari yang baik Pak beberapa kali hari candel dicukur habis (tanpa tail candels). Di candel itu bagaimana kita bisa mendapatkan 10 pips (sekali jika saya menaruh order jual candel naik dengan keluar ekor) jadi bagaimana mengurangi kerugian dan bagaimana cara trading Join Date Jan 2012 Posts 5 pak di chart hari setiap hari candel waktu mulai jika saya Letakkan pesanan beli Pasar tiba-tiba turun. Setelah itu pasar tidak kembali. Lalu bagaimana cara mengambil keuntungan. Apakah ada stoploss yang harus kita simpan di sana Atau apapun tergantung pada tren atau hari raya tertentu untuk perdagangan, atau indikator apapun ada di sana. Pls lihat di hari chart begitu banyak hari pasar naik atau turun saja. Bagaimana mungkin 10 keuntungan pips atlest. Pls jelaskan detailnya Originally Posted by ramkumar Pak beberapa kali hari candel adalah gundul bawah (tanpa tail candels). Dalam candel itu bagaimana kita bisa mendapatkan 10 pips (sekali jika saya menjual sell candel naik dengan keluar ekor) jadi bagaimana mengurangi kerugian dan bagaimana cara trading Join Date Feb 2011 Posts 56 Saya sangat menyukai ide ini. Apakah ada yang tahu apa jenis stop loss yang akan digunakan dalam strategi ini. Tags for this Thread Posting Permissions All times are GMT +7. Waktu saat ini adalah 09:09. Pelajari Cara Berdagang Forex. BabyPips adalah Panduan Pemula untuk Trading Forex. Sumber Terbaik untuk Pendidikan Forex di Web. Hak Cipta 2005-2015 BabyPips LLC. Seluruh hak cipta. QuotWhen kenangan kita lebih besar daripada impian kita, kita sudah tua. quot

No comments:

Post a Comment